Website Murah  

Posted by Kampungku in , ,


Website merupakan salah satu media untuk berbagai keperluan, saya katakan demikian karena website bisa digunakan untuk berbagai keperluan atau kepentingan. Memiliki website berarti memiliki rumah atau toko di dunia maya.

Saat ini, website merupakan salah satu trend yang menjadi trade mark tersendiri bagi seseorang. Berbagai kalangan biasanya kalau ngobrol sedikit banyak akan membicarakan website atau menanyakan email atau web dan bukan lagi no. HP atau telepon. Menjadi kebanggaan tersendiri apabila mempunyai website meskipun website bukan yang premium alias gratisan.

Ada dua hal penting dalam memiliki website yaitu domain dan hosting. Domain adalah ibarat nama sebuah toko, sedangkan hosting adalah ibarat bangunan toko secara fisik yang digunakan untuk meletakkan dan menyimpan barang.

Website dapat digunakan sebagai media yang bersifat personal, hiburan, game, informasi, bisnis, dan dapat digunakan sebagai toko online, serta berbagai kepentingan lainnya. Secara umum saat ini ada dua jenis website yaitu website premium atau berbayar dan gratisan. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan, tetapi tentu yang premium lebih banyak kelebihan dan terkesan lebih profesional apalagi untuk keperluan bisnis.

Untuk membuat website tentu diperlukan pengetahuan terutama kode HTML dan atau PHP. Tetapi Anda tidak perlu kawatir karena semua dapat diatasi dengan mudah dan siap pakai. Anda tinggal mengelolah dan memberi content saja. Karena website yang kami tawarkan adalah website siap saji dan tinggal mengelolah saja.

Berapa harga website siap saji ?

Ada dua alternatif untuk website siap saji yaitu gratisan dan premium.

1. Website Gratisan

Website gratisan yang kami tawarkan adalah website dengan domain blogspot.com dan wordpress.com. Website yang elegant, cool, dan enak dinikmati. Anda tinggal mengisi contentnya saja.

Waktu pengerjaan antara 2-4 hari. Semua tergantung informasi yang Anda berikan. Misal content, nama domain , background dan sebagainya. Anda bisa konsultasi melalui email, agar website sesuai keinginan Anda.

Apabila Anda sudah mempunyai email, Anda tinggal memberikan alamat email dan password ( Anda tidak perlu khawatir karena setelah web selesai Anda bisa merubah passwordnya).
Jika belum punya email, kami bisa membuatkannya gratis untuk Anda.

Contoh website hasil kerja kami :
Berapa investasi untuk website ini ? Cukup murah Anda cukup ganti biaya pembuatan dan editing agar sesuai dengan keinginan Anda. Cukup Rp. 50.000,-

Bukan cuma itu Anda akan mendapatkan bonus ebook cara membuat dan mengelolah website, sehingga Anda dapat dengan mudah mengelolah dan membuat website.


Cara memesan Website gratisan:

Kirim email ke spermadis@gmail.com atau SMS ke 081230139775 atau 0321 2908846 (SMS only) karena chip terhubung ke modem.

Format email :

Judul : Pesam web gratis

Isi : (Isikan data Anda secara lengkap)

- Nama :………………………..

- Alamat :……………………….

- Kode Pos : ………………………

- No Telp :………………………..

- Nama Domain pilihan : ……………………. ( atau minta di carikan nama domain)

- Kirimkan pembayaran ke rekening admin, nomor dan nama rekening ada di email atau SMS balasan.

> Konfirmasi order via email : spermadis@gmail.com

>Kontak SMS ke : 081-230-139-775 atau 0321-290-8846 (SMS ONLY) karena chip tersambung ke modem.

Format SMS : pesan#web#gratis

Selanjutnya setelah transfer segera SMS dengan format :

Format pesan SMS : web#gratis#BCA#50000

NB :

  • Anda bisa konsultasi kapan saja, masalah teknis dan lainnya untuk pengelolahan web.
  • Kontak kapan saja dan akan kami bantu semampunya
  • Konsultasi hanya bagi yang menggunakan jasa kami.


2. Website Premium

Untuk website premium ada dua yaitu :
  • Website standar
  • website auto content
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi web kami di webinfobisnis.com
This entry was posted on Saturday, May 29, 2010 at 8:20 AM and is filed under , , .

0 comments

Post a Comment